New Categories Unlocked: Pilihan Karir

Saya mulai banyak menulis soal posisi pekerjaan di industri, berikut dengan job description-nya, jadi saya bikin kategori baru bertajuk 'karir'.

Seiring dengan saya mulai melihat, menganalisis dan dengan sok tahu menduga-duga apa yang dikerjakan oleh seseorang atau suatu posisi, saya mulai menulis tentang hal-hal tersebut, khususnya job desc (deskripsi pekerjaan). Kebetulan, ada yang pageviews-nya lagi sering menempati peringkat pertama di antara posts saya yanglain:

Awalnya saya mulai dengan tag karir di tag/karir, seiring dengan kelihatannya topik ini bisa berkembang lebih luas -dan mulai tidak relevan ketika terlihat berada di categories/journal – maka saya ekspansi lagi ke categories karir di categories/karir.

Saat ini, saya pikir mungkin saja tidak sebatas membahas job description di industri ya. Bisa saja merambah ke career advancement seperti di productivity hack, tapi itu bukan topik yang saya sukai sebenarnya ?

Mohon doanya saja bisa berkembang lebih luas, mendapat banyak pageviews yang banyak, yang artinya terbukti bermanfaat bagi alam semesta. Hahaha aamiin.

3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  1. ini bakalan membantu banget sih buat temen-temen yang lagi explore karir. apalagi buat anak kuliahan yang masih meraba-raba karir yang diinginkan hihi