Live.On, Solusi Paket Digital Terbaik dari XL Axiata

Live.On adalah solusi paket data terbaik dari XL Axiata. Terbaik karena bisa kuota-nya bisa di-rollover dari pemakaian sebelumnya.

Memilih paket digital terbaik memang susah-susah gampang. Lebih banyak susahnya daripada mudahnya. Coba kita telaah dari problemnya, kemudian kita bahas solusinya yah.

Problem yang dirasakan pengguna internet

Bagi saya pengguna internet, yang terasa banget adalah diatur-atur oleh paket yang ada. Misalnya adalah, paketnya unlimited, tapi harganya tidak terjangkau. Sedangkan dari paket lain ada sih yang murah, tapi kok kualitasnya ya gitu deh.

Saya sering banget tuh mengalami yang namanya “kuotanya belum habis, tapi waktunya sudah habis“. Saya kan langganan internet untuk di rumah ya. karena kan selalu WFH. Jadi kalau ke luar rumah mesti beli paket harian yang baru. Paket harian ini yang besoknya gak bisa dipakai lagi karena kan jangka waktunya cuma sehari.

Inginnya sih ya, paket internet dengan kuota yang masih bisa dipakai, ketika dinyatakan jangka waktunya sudah habis. Menurut saya, itulah paket data terbaik yang sebenar-benarnya.

Live.On, Solusi dari XL Axiata

Live.On adalah layanan digital dari XL Axiata selaku provider digital. Live.On siap memberikan pengalaman be-digital terbaik tanpa syarat maupun batasan.

Yang berbeda dari Live.On adalah fitur Data Rollover. Jadi kuotanya bisa dialihkan ke penggunaan yang baru. Kan setiap penggunaan kuota dari provider itu ada batasan jumlahnya maupun waktunya. Nah dengan masa waktu yang baru, kuotanya juga ditambahkan dari yang lama. Namanya juga Data Rollover gitu kan.

Jadi, XL Axiata mengajak kita untuk mulai perubahan dari paket digital yang biasa ke paket yang bisa rollover ini. Seperti ditunjukkan oleh gambar berikut ini.

paket data terbaik

Paket Data Terbaik

Jadi, Live.On adalah salah satu paket digital terbaik yang bisa kita pilih dari sekian alternatif yang ada.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Verified by MonsterInsights