Jasa Pembasmi Kecoa di Jakarta

Fumida adalah jasa pembasmi kecoa di jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dengan Fumida, pembasmian kecoa pasti tuntas.

pembasmi kecoa

Halo, jumpa lagi di rubrik review bisnis. Kali ini kita akan mengulas sebuah jasa pembasmi kecoa yang berlokasi di Jakarta, ya.


Jakarta adalah provinsi terpadat di Indonesia. Per tahun 2020, jumlah penduduknya 10,56 juta. Penduduk yang sangat banyak ini tentu membutuhkan tempat tinggal yang tidak sedikit.

Seiring dengan kepadatan dan pertumbuhan tempat tinggal, baik itu rumah tapak, apartemen, perkantoran, dan sebagainya, tidak heran hewan-hewan yang mendampingi manusia-manusia jakarta juga semakin banyak jumlah dan jenisnya. Dua jenis hewan yang paling banyak ‘menghampiri’ adalah tikus dan kecoa.

Khusus kecoa sendiri, setidaknya ada 3 alasan yang menyebabkan kecoa ‘mampir’ di hunian kita, yaitu: makanan, air, dan kehangatan.

Makanan

Di mana ada makanan, atau sisa makanan, sangat mungkin didatangi kecoa. Namanya juga makhluk hidup yang membutuhkan makanan ‘kan, ya. Nah, yang bisa kita lakukan –di antaranya– adalah selalu menutup wadah makanan atau membersihkan remah-remah makanan yang tersisa di meja ataupun di lantai.

Tidak terkecuali tempat sampah. Kuncinya adalah memastikan tempat sampah memiliki penutup dan membuang/mengelola sampah makanan secara rutin. Kita tahu kan ya, sekarang ini sampah organik sudah bisa kita kelola sendiri menjadi pupuk, media tanam, atau fungsi-fungsi lainnya.

Air

Kecoak mudah berkembang biak di mana mereka memiliki akses ke air. Inilah sebabnya mengapa kecoak dapat ditemukan di tempat-tempat yang terdapat sumber air seperti pipa pembuangan, pengembunan di sekitarnya, mangkuk air hewan peliharaan, wadah tanaman, dan bahkan piring tetes di bawah lemari es.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “7 Penyebab Kecoak Muncul Tiba-tiba di Dalam Rumah “, Klik untuk baca: https://www.kompas.com/homey/read/2021/04/15/170512376/7-penyebab-kecoak-muncul-tiba-tiba-di-dalam-rumah?page=all.
Penulis : Aniza Pratiwi
Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan

Lokasi lain seperti di bawah bak cuci juga wajib dijaga tetap kering setiap saat. Pipa bocor harus diperbaiki dan dirawat, serta saluran pembuangan tidak boleh memiliki celah sedikitpun demi mencegah akses kecoa.

BACA JUGA:  Review SewaKamar.id Solusi Sewa Property

Kehangatan

Ruang-ruang yang terperangkap panas sangat mungkin menjadi tempat kecoa bersarang juga. Semisal ruang-ruang di bawah meja dapur atau cucian piring yang memiliki pintu penutup. Atau misalnya loteng atau bagian-bagian lain dalam rumah yang sirkulasi udaranya kurang.

Yang menjadi pertanyaan, setelah semua saran di atas dilakukan, tapi kecoa masih terus ada, apa yang bisa dilakukan?

Jasa Pembasmi Kecoa di Jakarta

Nah, sekarang sudah ada nih, jasa pembasmi kecoa di Jakarta. Tidak hanya untuk hunian seperti rumah tapak atau apartemen, tetapi juga restoran dan mobil.

Fumida adalah penyedia layanan jasa pembasmi kecoa profesional yang melayani rumah dan kantor dengan pengalaman dari ribuan klien yang puas dengan jasa Fumida, yaitu jasa pembasmi kecoa.

jasa pembasmi kecoa di jakarta

Dengan hanya menghubungi FUMIDA di 0822-1123-1123 / 021-29049130, maka anda bisa langsung konsultasi dan bisa segera ditindak lanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.