RajaKomen.com membantu menaikkan Engagement Rate (ER) Media Sosial Kamu

Algoritma Instagram telah menjebak para online marketer di masa lalu dan tren itu tampaknya akan berlanjut pada tahun 2021. Statistik Instagram terbaru memberi tahu kami bahwa organic engagement telah turun sebesar 1,60% dari tahun 2020.

Menurut sebuah studi tahunan oleh RivalIQ, tingkat keterlibatan standar industri 2021 (berdasarkan total pengikut) di Instagram adalah 0,92% dan ketika kami melihat lebih dekat hanya pada industri influencer, rata-ratanya adalah 1,42%.

Apa yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan keterlibatan follower di Instagram pada tahun 2021? Berikut ini adalah enam cara yang bisa kamu eksplorasi lebih lanjut, dan satu cara menguji dan menganalisis macam-macam konten instagram. sebelas cara

Delapan Cara Meningkatkan Keterlibatan Follower Instagram di Tahun 2021:

  1. Temukan waktu terbaik bagi kamu untuk memposting.
  2. Mulai percakapan dengan follower via stiker Instagram Stories.
  3. Buat konten yang “dapat disimpan” untuk feed kamu..
  4. Bagikan data yang akan disukai audiens kamu.
  5. Tulis teks deskripsi yang lebih panjang.
  6. Bersikap terbuka tentang merek dan bisnis kamu.
  7. Test dan analisis jenis konten baru secara teratur
  8. Menggunakan jasa komentar instagram

Test dan Analisis Jenis Konten Baru secara Teratur

Berikut adalah beberapa yang bisa dicoba: foto/gambar, behind the scene (BTS), repost konten lain, konten edukasi, konten milik influencer yang kita sajikan dengan perspektif kita, kalimat motivasi, mengikuti konten yang sedang tren, dan konten hasil kolaborasi dengan follower.

Menggunakan Jasa Komentar Instagram

Sekarang ini sudah ada jasa komentar di media sosial. Khusus Cara promosi di Instagram , ada website Rajakomen.com. Bisnis online ini adalah perusahaan periklanan untuk membantu pengusaha online di Indonesia. Kami telah mengeluarkan beberapa alat bantu untuk promosi produk/jasa dari pengusaha Indonesia yang ingin memperluas target market di dunia online.

BACA JUGA:  Review SewaKamar.id Solusi Sewa Property

Media sosial seperti Instagram memang berkembang terus. Strategi Instagram Marketing kita pun harus terus diperbaharui. Tidak ada salahnya mengalokasikan sebagian anggaran, selain untuk membuat konten, juga untuk mempromosikan suatu post.

Baca juga tulisan terkait ya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.